Ibrahimovic Pede Bisa Bermain di Level Tertinggi Hingga Usia 40 Tahun

35DCCE5B00000578-3671202-Zlatan_Ibrahimovic_is_now_officially_a_Manchester_United_player_-m-14_1467458303291

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic telah menolak kritik yang menyangkut usianya, di mana ia mengklaim bisa bermain di level atas sampai usia 40 tahun.

Ibrahimovic bergabung dengan skuat Manchester United setelah diberikan liburan usai bersaing di Euro 2016 dengan Swedia, dan striker itu berbicara tentang masa depannya setelah menandatangani kontrak pertamanya dengan klub Inggris.

Pemain berusia 34 tahun itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-35 sebelum tahun baru dan, saat ia mempersiapkan diri untuk menjalani Premier League untuk pertama kalinya, ia mengklaim bisa cukup fit untuk terus bermain selama lima musim di tengah spekulasi bahwa dia akan pindah ke MLS setelah bermain untuk The Red Devils.

“Saya tidak akan pernah mengesampingkan MLS di masa depan. Saya memiliki kontrak dengan Manchester United, tapi saya merasa dalam kondisi yang sangat baik. Saya merasa seolah-olah bisa bermain sampai usia 40 tahun. Sulit untuk memprediksi masa depan,” ujar Ibrahimovic.

Kedatangan Ibrahimovic memang memberikan asa baru kepada Manchester United yang terus mengalami kesulitan sepeninggal Sir Alex Ferguson. Bersama dengan Jose Mourinho, Ibrahimovic diharapkan bisa kembali membawa kesuksesan ke Old Trafford musim depan.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Performa Inkonsisten Setan Merah Tak Buat Mourinho Kehilangan Kepercayaan Dari Pemain, Ini Buktinya