Arsenal Akhirnya Resmi Dapatkan Striker Baru

Transfer Lucas Perez Arsenal.

Sepakbola.com, London – Arsenal telah menyelesaikan proses transfer untuk mendapatkan penyerang Lucas Perez dari Deportivo La Coruna.

Manajer Arsene Wenger menegaskan baru-baru ini bahwa pemain berusia 27 tahun itu, bersama dengan bek Valencia Shkodran Mustafi, telah setuju untuk bergabung dengan The Gunners, dan konfirmasi atas transfer Perez akhirnya muncul pada hari Selasa (30/8).

Klub Premier League itu belum mengungkapkan berapa rincian biaya transfer pemain tersebut, namun diyakini bahwa Arsenal harus mengeluarkan dana hingga 17 juta pounds untuk mendapatkan jasanya pada musim ini.

“Dia bukan hanya seorang pencetak gol, dia adalah pemain yang mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan setimnya. Ia bisa memberikan umpan ke kotak penalti dan bisa mencari celah di pertahanan lawan. Perez juga memiliki musim yang luar biasa tahun lalu,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

Wenger telah berada di bawah tekanan karena kurangnya aktivitas darinya di bursa transfer, dan fans The Gunners mulai gelisah dengan prestasi klub yang tidak bisa meraih gelar Premier League sejak tahun 2004.

Perez terkenal karena kecepatan dan kreativitasnya di lapangan. Ia mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan La Liga musim lalu, sementara itu ia juga berhasil mengumpulkan 10 assist.

VIDEO GOL-GOL TERBAIK LUCAS PEREZ

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Four Four Two

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Prediksi Wenger Tentang West Ham Yang Baru Pindah Ke Stadion Baru