in

Crystal Palace Resmi Datangkan Bomber Chelsea

Transfer Loic Remy Crystal Palace
Loic Remy resmi dipinjamkan ke Crystal Palace (Foto: Crystal Palace)

Sepakbola.com, London – Penyerang Loic Remy telah dipastikan bergabung ke Crystal Palace dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Remy bermain di bawah manajer Alan Pardew di Newcastle United pada musim 2013-14 dan performa gemilangnya di St James Park membuat Chelsea berminat untuk merekrutnya pada bulan September tahun 2014.

Pemain berusia 29 tahun itu telah kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim inti di Stamford Bridge, dan ia hanya bermain di 47 pertandingan dan mencetak 12 gol selama berkostum The Blues. Dan akhirnya ia setuju untuk hijrah ke Crystal Palace pada musim ini.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya dan ini juga kesempatan besar. Penting bagi saya bermain di bawah Alan Pardew karena ia adalah manajer yang sangat baik dan saya senang berada di sini,” ujar Remy setelah kepindahannya ke Crystal Palace.

Alan Pardew juga mengaku senang bisa mendapatkan penyerang asal Prancis itu. Ia pun mengakui bahwa Remy telah menjadi pemain incarannya di sepanjang bursa transfer kali ini dan ia yakin pemain itu akan menjadi tambahan yang berguna untuk timnya.

“Loic telah menjadi target saya di sepanjang bursa transfer ini dan saya senang kesepakatan ini berhasil dirampungkan. Saya membawanya ke Newcastle jadi saya tahu apa yang dia mampu lakukan dan saya yakin” ujar Pardew.

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Four Four Two

BACA
Jose Mourinho: Berita Tentang Cedera Paul Pogba Omong Kosong!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%