Eks Talenta Muda Semen Padang Ikut Indra Sjafri Ke Bali United

Sepakbola.com, Bali – Bali United menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 jilid kedua. Pasalnya mereka merekrut empat pemain baru jelang putaran kedua ISC 2016.

Salah satu dari empat nama tersebut adalah Leo Guntara. Pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang ini bertekad mengembangkan karier di luar kota asalnya. Maka dari itu dirinya memutuskan bergabung dengan Bali United.

“Saya berpikir di usia 22 tahun, saya harus mencari pengalaman sebanyak-banyaknya di luar Padang. Mudah-mudahan kemampuan saya bisa berkembang dan mental saya semakin matang bersama Bali United,” imbuh Leo.

Apalagi sosok Indra Sjafri juga kental dengan daerah asalnya. Selain sama-sama orang Minang, jejak Indra Sjafri juga sangat bagus untuk membuat pemain muda semakin berkembang. Apalagi ia juga sangat sukses ketika bersama timnas Indonesia U-19.

“Secara personal bisa dibilang saya baru mengenal beliau saat baru latihan di sini. Namun saya sudah tahu bagaimana rekam jejak beliau di kancah sepak bola nasional. Saya yakin tim Bali United akan berprestasi di tangan coach Indra Sjafri,” kata Leo.

Penulis: Ardi Purwoko
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Baliutd.com
Foto: baliutd.com

Komentari Artikel Ini