Presiden Barcelona Konfirmasi Negosiasi Perpanjangan Kontrak Messi

Kontrak Lionel Messi Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengungkapkan bahwa pembicaraan untuk memperpanjang kontrak pemain kelas dunia mereka Lionel Messi di Camp Nou tengah berlangsung.

Lionel Messi masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini di klub itu, namun diyakini bahwa hanya masalah gaji yang membuatnya belum memperpanjang kontraknya karena hampir tak ada yang dapat mengubah keinginannya untuk melanjutkan karier di Barcelona.

Kontrak baru Messi akan meningkatkan pendapatannya di klub, dan ia masih akan tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona. Pada awal Juli, Barcelona berhasil memperbaharui kontrak Neymar dengan klausul rilis sebesar 200 juta euro, yang tentu akan membuat klub lain berpikir dua kali untuk mencoba mendapatkannya.

“Messi memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, tapi kami berbicara dengan dia untuk memperbaharui itu karena kami ingin dia terus bermain untuk Barcelona,” ujar Bartomeu berbicara tentang perpanjangan kontrak Messi.

Bartomeu juga mengaku salut dengan upaya pemain bintang mereka itu dalam mengatasi fase sulit di luar lapangan dan menyebutnya pemain dengan ambisi dan kekuatan besar. Messi memang terkait dengan kasus pajak belakangan ini, namun masalah itu tak tampak mempengaruhi performanya di lapangan.

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sportskeeda

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cetak Dua Gol Di Bernabeu, Borussia Dortmund Pecahkan Rekor Trio Barcelona, Real Madrid Dan Manchester United