Resmi Dapatkan Bek Jerman, Begini Komentar Wenger

Transfer Mustafi Arsenal

Sepakbola.com, London – Arsenal secara resmi telah mendapatkan pemain anyar di wilayah pertahanan, yakni Shkodran Mustafi, yang diboyong dari Valencia. Sang manajer Arsene Wenger pun menuturkan alasan merekrut anak buah barunya tersebut.

Mustafi telah dikaitkan dengan Tim Meriam London dalam berapa pekan terakhir, dengan sejumlah penawaran dilaporkan telah ditolak Valencia. Berdasarkan laporan BBC, kesepakatan berakhir di harga 35 juta pound.


“Dia sudah di usia matang. Dia punya pengalaman bagus. Dia merupakan pemain yang sangat fokus dan bisa menguasai bola dengan baik. Kami telah mendapatkan pemain mengagumkan selain telah memiliki persiapan baik untuk masa depan,” kata Wenger dilansir laman resmi Arsenal.

Kendati demikian, pemain bertahan 24 tahun ini belum bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya, lantaran harus menjalani tugas internasional bersama tim nasional Jerman.

Mustafi sebelumnya sudah memiliki pengalaman di ranah Inggris saat gabung ke akademi Everton pada 2009. Namun pemain bertinggi 184 cm ini belum sempat mendapatkan debut senior di pentas Premier League.

Penulis: Setyo BK
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Arsenal

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea