[REVIEW] Hull City 0-1 Manchester United: Rashford Pahlawan Setan Merah

Marcus Rasford Manchester united kontra Hull City

Sepakbola.com, Hull – Manchester United berhasil mendapat kemenangan ketiga mereka di Premier League setelah menaklukkan Hull City 0-1 di KCOM Stadium tadi malam (27/8).

Hull City bertahan sangat kuat selama pertandingan, namun Marcus Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti pada pada menit 71 berhasil membobol gawang Jakupovic. Dengan hasil ini Manchester United duduk di peringkat kedua di bawah Chelsea yang sama-sama mengoleksi 9 poin.

Rashford belum pernah bermain satu menitpun dalam dua pertandingan pertamam Manchester United, namun setelah dia diberikan kesempatan yang hanya 20 menit melawan Hull dia langsung menjadi pahlawan untuk timnya.

Mourinho masih menggunakan komposisi yang sama dari laga sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dan dibelakangnya ada Anthony Martial, Wayne Rooney dan Juan Mata. Namun, orang-orang ini kesulita mendobrak pertahanan Hull ditambah penampilan luar biasa kiper Hull, Jakupovic dan kapten tim, Curtis Davies.

Pada pertandingan ini Manchester United lebih berinisiatif untuk menyerang. Ibra sempat mendaoat dua peluang emas di babak pertama, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya. Sundulannya lewat di atas mistar dan backheel-nya juga melebar.

Melihat anak didiknya kesulitan menembus pertahanan Hull, Mourinho memasukkan Henrikh Mkhitaryan menggantikan Martial, serta Rashford menggantikan Mata. Rashford langsung memberikan dampak, sepakannya ke tiang jauh nyaris membuat United unggul, tetapi bisa ditepis Jakupovic.

Akhirnya di menit 92 Rashford berhasil menaklukkan Jupovic, setelah bekerja sama dengan Rooney. Pemain muda yang bersinar musim lalu ini berhasil mengonversi assist kaptennya.

 

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jarang Dimainkan Mourinho, Schweinsteiger Dapat Dukungan Carrick