Shaw Ungkap Pentingnya Partai Derby Bagi Manchester United

Shaw Manchester United Reuters

Sepakbola.com, Manchester – Bek Manchester United Luke Shaw mengatakan bahwa pertandingan derby melawan Manchester City bisa menjadi faktor penentu mereka untuk meraih gelar Premier League musim ini.

The Red Devils akan menyambut rival sekota mereka di Old Trafford pada pertandingan pertama setelah jeda internasional. Manchester United memasuki pertandingan ini dengan rekor 100% di bawah kepelatihan Jose Mourinho dan Shaw yakin duel ini akan berpengaruh besar terhadap prestasi mereka di akhir musim.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, terlebih lagi pertandingan ini. Kami harus fokus pada jeda internasional tapi jelas kami memiliki pertandingan besar melawan Manchester City ketika kami kembali. Kami tahu pertandingan seperti ini dapat membantu kami memenangkan liga,” ujar Shaw.

Pertandingan ini juga akan mempertemukan Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Keduanya telah menjadi rival saat Mourinho menangani Real Madrid sedangkan Guardiola melatih Barcelona. Dan sejauh ini kedua manajer tersebut mampu menangani tim mereka dengan baik.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini setelah memenangkan laga terakhir mereka, melawan Hull City, dengan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan tim dengan golnya di akhir pertandingan.

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Squawka
Sumber foto: Reuters

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur: Bek Spurs Tak Akan Terprovokasi Mourinho