3 Pemain Watford Yang Bersinar Melawan Manchester United

Setelah 30 tahun, Watford akhirnya bisa menang atas Manchester United. (Sumber foto: Euro Sport)

gol etienne capoue

Sepakbola.com, Watford – Watford sukses menjungkalkan Manchester United untuk pertama kali dalam 30 tahun terakhir. Ini membuat tekanan pada Jose Mourinho semakin berat karena mengalami tiga kekalahan beruntun.

Watford membuat Manchester United yang berisi pemain-pemain mahal dunia tak berdaya, tak tanggung-tanggung, Hornets menang 3-1, hasil yang membuat Setan Merah pulang dengan tertunduk.

Pada laga tersebut, ada beberapa pemain Watford yang mencolok, namun ada tiga pemain yang paling menonjol, berikut tiga pemain tersebut:

  1. Sebastian Prodl

pordl-hitc

Pemain asal Austria ini patut diberi penghargaan karena kemampuannya menjaga Ibrahimovic, di mana ada Ibra pada laga tersebut di situ ada Prodl dan dia sukses melakukan tugasnya.

Satu tekelnya membuat Prodl hebat pada laga ini, dia memotong bola Ibra tepat pada waktunya dan di saat yang cukup genting.

Sebenarnya pada pertandingan ini kebugaran Prodl masih diragukan, tetapi performanya malah lebih hebat dari biasanya di jantung pertahanan Watford. Prodl juga memberi ancaman di lini depan, dengan postur yang tinggi besar dia ancaman saat bola-bola mati.

  1. Troy Deeney

deeney-hitc

Deeney memberi ancaman sepanjang pertandingan, membuat Chris Smalling kesulitan. Dia tak kenal lelah dan kemampuannya di udara membuat masalah bagi United.

Meski sundulan kuatnya ditepis oleh David De Gea saat babak pertama dia akhirnya berhasil memberikan gol dari titik putih dimenit 95.

  1. Etienne Capoue

capoue-hitc

Capoue melanjutkan start luar biasanya musim ini, mencetak gol keempatnya di Premier League dari lima pertandingan. Golnya menjadi penentu pertandingan ini karena usai golnya Manchester United mulai takut pada Watford. Dia juga kurang beruntung tercatat memberiakn assist karena salah satu tendangan bebasnya menjadi gol. (Sumber: HITC Sport)

BACA JUGA
Hummels Nyaris Jadi Pemain Manchester United

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini