Ini Tujuan Malaysia Terima Tantangan Beruji Coba Kontra Timnas Indonesia

Timnas Malaysia ingin kembali sukses di ajang Piala AFF (Sumber Foto: REUTERS)

Timnas Malaysia

Sepakbola.com, Solo – Malaysia akan menjadikan laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) sebagai persiapan saat bertemu tuan rumah Myanmar di Grup B Piala AFF 2016. Menurutnya pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee atmosfer suporter Indonesia sedikit akan membantu anak asuhnya untuk menghadapi tuan rumah Myanmar.

Apalagi dipastikan laga ini juga sekaligus menanamkan mental anak asuhnya ketika menjalani laga yang dipenuhi suporter lawan. Maka dari itu mantan pelatih timnas U-23 Malaysia ini berharap pendukung Indonesia dapat memenuhi stadion.

“Tentunya ini memberikan pengalaman yang cukup baik sebelum kami menghadapi Myanmar apalagi pada Piala AFF 2016 nanti stadion juga akan dipenuhi pendukung lawan,” kata Ong Kim Swee.

Lebih lanjut Ong Kim juga meminta anak asuhnya untuk waspada terhadap pemain baru Indonesia. Seperti diketahui pelatih Alfred Riedl banyak membawa muka baru dalam skuatnya.

“Pemain baru yang dipanggil menunjukkan keseriusan dan mereka telah bersama dengan senior di dalam dan luar lapangan. Bagi saya semua pemain harus diberi perhatian terutama sebagai satu unit.” Sumber: Utusan
Penulis: Aglar AP/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Piala AFF 2016 Vietnam 2-2 Indonesia (agg 3-4 ET): Selamat, Skuat Garuda Masuk Final!