Absen Empat Bulan Dari La Liga, Bagaimana Kondisi Kiper Nomor Wahid Real Madrid?

Keylor Navas mengalami cedera achiles kaki kiri sejak akhir Mei lalu. (Sumber foto: AS)

keylor-navas-as

Sepakbola.com, Madrid – Kiper utama Real Madrid, Keylor Navas sudah lama tak bermain karena mengalami cedera achiles kaki kiri sejak akhir Mei lalu.

Selain gagal memperkuat Kosta Rika pada Copa America Centenario, Navas pun belum bisa memperkuat Los Blancos selama empat bulan sejak musim 2015-2016 bergulir.

Kabar baiknya, Zinedine Zidane mengungkapkan kalau kondisi Navas sudah mulai membaik saat ini. Bahkan Navas sudah mulai mengikuti sesi latihan ringan. Namun Zidane masih belum memastikan kapan sang pemain bisa bermain.

Zidane berharap Navas bisa pulih 100 persen dan kembali menjaga gawang El Real yang saat ini diambil alih Kiko Castilla.

“Dia mulai membaik dan kondisinya terus mengalami kemajuan setiap hari. Setiap hari dia sudah kian dekat. Saya tak bisa memberi Anda tanggal pasti,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Dia sudah menjalani sesi latihan hari ini dengan sangat baik. Itu bergantung pada keputusan dokter dan apa yang dia rasakan. Tapi saya tidak tahu kapan. Dia nyaris siap kembali bersama kami,” imbuhnya. (AS)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Andai Bisa Kawinkan Dua Gelar Prestisius, Real Madrid Akan Catat Sejarah Baru