AC Milan Kalah Lagi, Ini Alibi Montella

Rossoneri menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan awal Serie A. (Sumber foto: Twitter AC Milan)

Montella Milan

Sepakbola.com, Milan – AC Milan menelan kekalahan 0-1 saat berhadapan kontra Udinese pada pekan ketiga Serie A di Stadion San Siro, Minggu (11/9) malam WIB. Dengan kekalahan ini, Vincenzo Montella menegaskan timnya kurang beruntung.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Rossoneri asuhan Montella sebenarnya sanggup menguasai pertandingan hampir di sepanjang pertandingan. Beruntung bagi Udinese yang sanggup mencetak gol kemenangan dari situasi serangan balik.

Stipe Perica menjadi satu-satunya pencetak gol di laga ini. Yang lebih menyakitkan, torehan itu tercipta saat laga sudah memasuki menit-menit akhir.

“Kami tentu tak senang dengan hasilnya. Kebetulan, kami menghadapi pemain yang sangat bertahan dan kompak. Kami memulai laga dengan baik. Kondisi sulit. Terkadang, keberuntungan dibutuhkan di laga seperti ini,” ungkap Montella.

“Dari segi level taktik, kami seharusnya bisa sedikit lebih baik. Kami seharusnya bisa lebih cepat dan sulit diprediksi.”

“Kami harus lebih cepat dan kami perlu meningkatkan permainan kami dalam hal membangun serangan. Baik saya dan pemain harus melakukan sesuatu lebih baik,” demikian alibi Montella.

Dari tiga pertandingan, Milan telah mencatat dua kekalahan. Sebelumnya, Riccardo Montolivo dan kolega kalah 2-4 dari Napoli. Sementara satu laga lain melawan Torino berhasil dimenangkan oleh Milan. (Sumber: Premium Sport HD/Sky Sports)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[FOTO] Keren! Milan Bikin Jersey Khusus Demi Kenang Korban Pesawat Jatuh Chapecoense