,

Adebayor Merasa Dikerjai Lyon, Kenapa?

Emmanuel Adebayor merasa Lyon mengerjainya

Sepakbola.com, Lyon – Emmanuel Adebayor merasa dikerjai Lyon usai dia gagal bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut. Padahal Adebayor terbang dari negaranya untuk bertemu dengan manajer klub Lyon, Bruno Genesio di Prancis.

Adebayor yakin dia sudah mencapai kesepakatan dengan Lyon, namun karena mantan striker Tottenham ini tak bisa meninggalkan timnas Togo di Africa Cup of Nations (AFCON) alias Piala Afrika pada bulan Januari klub Ligue 1 tersebut tak mau menerimanya.

Adebayor mengaku dia pertama kali tahu alasan Lyon tak mengontraknya karena Piala Afrika dari media Prancis, L’Equipe.

“Mereka mengatakan itu (tak menerimanya karena harus bermain di Piala Africa)? Itu konyol. Mereka mencari saya usai kami kualifikasi, jadi mereka tahu saya akan bermain di Piala Africa,” kata Adebayor dikutip dari Mirror (18/9).

“Jika mereka terus mencari alasan mereka akan membunuh dirinya sendiri. Saya kapten negara saya dan bagaimana saya tak ikut kompetisi itu. Mungkin bila orang Prancis menolak untuk main di Euro mungkin Anda bisa mengerti.”

Bukan hanya masalah kompetisi untuk timnas, Adebayor juga mengatakan manajer Lyon, Genesio yang mewawancarainya menanyakan hal yang tak berguna.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih. Dia mengajukan pertanyaan yang mengejutkan. Dia bertanya apakah saya sudah menikah, punya anak. Kalau Cuma itu dia bisa melihatnya di internet,” kata striker kontroversial itu.

Adebayor saat ini tidak memiliki klub, klub terakhirnya adalah Crystal Palace dan kontraknya diputus sebelum berakhir, mirip kejadian dengan Tottenham Hotpur yang kontraknya diputus setelah berjalan enam bulan.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Milan ingin lakukan perombakan - Cesc Fabregas / Chelsea

Tak Dapat Tempat di Chelsea, Mantan Bintang Barcelona Ini Akan Ke Italia

Bali United 1-0 Persib / TSC 2016

[REVIEW] ISC A 2016, Bali United 1-0 Persib Bandung: Serdadu Tridatu Kandaskan Perlawanan Maung Bandung