Agen Balotelli Lontarkan Umpatan Pada Klopp Lagi

Raiola ungkap kekesalan atas perlakuan Klopp terhadap Balotelli. (Sumber Foto: Mirror)

Raiola Klopp Balotelli Liverpool

Sepakbola.com, Merseyside – Agen dari Mario Balotelli, Mino Raiola, lagi-lagi menyampaikan kekesalan kepada Jurgen Klopp atas perlakuan tak layak juru taktik berkebangsaan Jerman itu terhadap kliennya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, agen super asal Italia itu sampai harus mengeluarkan kata-kata ‘kotor’ untuk Klopp karena pelatih 49 tahun tersebut dianggap tak menghargai keberadaan Balotelli sepanjang bursa transfer musim panas kemarin.

Di akhir jendela transfer pada 31 Agustus, The Reds Liverpool memutus kontrak sehingga Balotelli bisa melenggang ke Nice secara gratis.

“Di hari terakhir [jendela transfer], Balotelli merupakan pemain Liverpool dan Anda seharusnya memperlakukan dia dengan hormat,” kata Raiola dinukil talkSPORT.

“Dan dia [Jurgen Klopp] tidak melakukannya, karena Mario beberapa kali meminta turun di laga uji coba, juga untuk ikut sesi latihan. Anda butuh bermain 90 menit, setidaknya sedikit bermain.”

“Klopp tak pernah mempertimbangkan Balotelli selama 60 hari. Tak pernah membiarkan dia bermain 90 menit. Saya tak menilai sosok dia sebagai pelatih, namun Anda harus membiarkan dia bermain,” demikian penjelasan Raiola.

Jika tak ada halangan, Balotelli berpotensi menjalani debut bersama di pentas Ligue 1 saat Nice menjamu Marseille pada 11 September. (talkSPORT)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Liverpool Yakin Woodburn Akan Berkembang Di Bawah Bimbingan Klopp