Agen Bintang Prancis Ini Klaim Setan Merah Lebih Membutuhkan Pogba Ketimbang Klub Lain

Mino Raiola selalu mengatakan kepada para kliennya untuk pergi ke klub di mana mereka sangat dibutuhkan. (Sumber Foto: The Daily Star)

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Super agen Mino Raiola baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya sebetulnya tidak pernah ingin kliennya, Paul Pogba bergabung dengan Juventus dan mendorong untuk kembali ke Manchester United karena ia melihat Setan Merah lebih membutuhkan sang pemain dari klub lainnya.

“Saya pikir Manchester United menunjukkan kepada dunia pada musim panas ini bahwa mereka tidak akan diam, mereka ingin menjadi yang terbaik. Mereka mengirimkan pesan dengan transfer yang mereka lakukan bahwa ini adalah klub terbesar di dunia,” ujar Raiola.

Sang agen top tersebut juga menyebut kalau dirinya selalu mengatakan kepada para pemainnya untuk pergi ke klub di mana mereka sangat dibutuhkan, di mana Raiola menjelaskan kalau United akan selalu menjadi salah satu klub terbesar di dunia apakah itu dari segi reputasi atau neraca keuangannya.

“Iya, Manchester United memang tidak ikut di Liga Champions dan tidak menjadi juara (liga) tapi mereka yang paling membutuhkan kami. United telah berbicara kepada kami selama dua tahun tentang Pogba. Mereka telah mengambil pemain saya Sergio Romero dan kami telah membuat komunikasi terbuka,” jelasnya.

“Kemudian saya bekerja pada sebuah rencana pindah. Kami memiliki dua tawaran dari Liga Primer Inggris dan dua dari luar. Pogba mengatakan United selalu ada dalam hatinya, Woodward ingin dia di United tahun lalu dan (Jose) Mourinho ingin dia juga sejak di Chelsea, jadi ketika keduanya digabungkan maka kami tahu kami membuat langkah yang benar,” pungkasnya.

Pogba, yang sempat meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada tahun 2012 lalu dan menandatangani kontrak dengan Bianconeri, kembali lagi ke mantan klubnya itu dengan rekor transfer temahal di dunia yang dibanderol dengan harga 105 juta euro plus bonus 5 juta euro saat musim panas ini.

BACA JUGA
Fellaini Dianggap Akan Terus Sakiti Fans Manchester United, Kenapa?

Namun kini pemain termahal sejagat itu mendapatkan banyak kritik karena dianggap tak banyak memberi pengaruh di MU terutama setelah Setan Merah kalah tiga kali beruntun. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini