Agen: Guardiola Permalukan Toure

Guardiola belum pernah menurunkan Yaya Toure di Liga Inggris dan tak memasukkannya dalam skuat Liga Champions.

Yaya Toure tak masuk skuat Liga Champions

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola mempermalukan Yaya Toure dengan tak memasukkannya ke skuat Liga Champions Manchester City kata agennya, Dimitri Seluk.

Playmaker asal Pantai Gading ini belum tampil untuk City di tiga pertandingan pertama Premier League di bawah asuhan Guardiola. Dan Toure mendapat pukulan lainnya karena dia tak masuk ke skuat Liga Champions Manchester City yang ada di Grup C bersama Barcelona, Borussia M’gladbach dan Celtic.

Agen Toure, Seluk mengatakan tekanan sekarang ada pada Guardiola karena dia harus memenangkan kompetisi, namun dia menegaskan kliennya tak akan angkat kaki dari Etihad.

“Ini adalah keputusan Pep dan kami harus menghormati itu,” kata Seluk kepada Mirror (4/9).

“Jika dia memenangkan Liga Champions untuk City maka saya akan ke Inggris dan saya akan mengatakan di televisi Pep Guardiola manajer terbaik di dunia,”

“Tetapi jika tidak menang Liga Champions maka saya berharap Pep mengatakan dia salah mempermalukan pemain hebat seperti Yaya,”

“Tetapi apa yang bisa saya beri tahu adalah Yaya akan menghabiskan musim ini di City. Dia tidak akan pergi pada bulan Januari. Dia berharap mendapat kesempatan membutktikan dirinya,” tegas Seluk.

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Aksi Diving Dele Alli, Seperti Ini Tanggapan Pochettino