Agen Super: Saya Tak Suka Guardiola!

“Dia pelatih yang baik, tapi permainan sepak bolanya membosankan.” (Sumber Foto: ESPN FC)

Mino Raiola

Sepakbola.com, Manchester – Agen super Mino Raiola terang-terangan menyampaikan rasa tidak sukanya terhadap manajer Manchester City, Pep Guardiola, dengan menudingnya tak memiliki permainan sepak bola atraktif.

Dalam sebuah wawancara dengan Cadena COPE kemarin, Raiola memaparkan pandangannya terhadap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

“Guardiola? Dia tidak punya nyali untuk duduk dan berbicara dengan saya dan saya tidak seperti itu,” katanya kepada Cadena COPE.

“Ini bukan berarti bahwa saya membencinya tapi saya tidak menyukainya. Dia pelatih yang baik, tapi permainan sepak bolanya membosankan saya,” tambahnya.

Sementara itu Raiola juga menepis kabar yang menyebut dirinya punya hubungan buruk dengan presidan Real Madrid, Florentino Perez. Menurutnya, profesinya sebagai agen tak mengharuskannya menjalin komunikasi dengan presiden Los Blancos.

“Saya tidak perlu menjadi temannya atau musuhnya,” tegas Raiola.

Raiola merupakan agen pemain sepak bola terpopuler saat ini. Nama-nama pemain besar menjadi kliennya seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, Paul Pogba, dan lain-lain. (Sumber: ESPN FC)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Tuntut Rooney Cetak Banyak Gol Di Sisa Musim