Agen Top Asal Italia Ini Klaim Juventus Tak Akan Mampu Beli Klien Bintangnya Ini

Raiola meragukan bahwa Juventus memiliki kemampuan finansial untuk mendatangkan kliennya itu bahkan setelah Si Nyonya Tua menjual Paul Pogba ke Manchester United.

Romelu Lukakku Mino Raiola

Sepakbola.com, London – Super agen Mino Raiola baru-baru ini mengklaim bahwa tidak ada klub Italia yang mampu mendatangkan salah satu kliennya, Romelu Lukaku, setelah adanya pembahasan soal kemungkinan pembelian striker Everton itu oleh Juventus selama jendela transfer musim panas kemarin.

Lukaku mengungkapkan dua pekan lalu bahwa Juventus tertarik untuk menandatangani dirinya, sebelum akhirnya Si Nyonya Tua menjatuhkan pilihan mereka kepada nama Gonzalo Higuain.

Meski begitu, Raiola meragukan bahwa Bianconeri memiliki kemampuan finansial untuk mendaratkan kliennya itu di Turin, bahkan setelah penjualan Paul Pogba ke Manchester United, yang turut memecahkan transfer rekor termahal di dunia.

“Ada pembicaraan dari Juventus, tapi tidak ada yang mampu memboyongnya di Italia. Di luar Inggris, secara realistis klub yang mampu mendapatkan dia adalah Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid,” jelas Raiola kepada The Daily Mail.

Agen top asal Italia itu juga mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan sang pemain dan menyebut kalau Lukaku kemungkinan akan tetap tinggalndi Everton.

“Tahun ini pesannya jelas, dia tidak dijual dan dia benar-benar bahagia di sana saat ini. Kami senang dengan apa yang klub lakukan sekarang, kita akan lihat bagaimana musim ini berjalan,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Pastikan Bek Tottenham Ini Siap Beraksi Kembali