Agen Toure Tak Sudi Minta Maaf Pada Guardiola, Kecuali…

Dimitri Seluk tak akan pernah mau meminta maaf kepada Pep Guardiola sampai kapan pun. (Sumber foto: BBC)

Yaya Toure vs Guardiola / Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Perseteruan agen Yaya Toure, Dimitri Seluk dengan Pep Guardiola semakin memanas.

Seluk baru-baru ini mengatakan kalau Guardiola sebenarnya hanya beruntung karena selama ini hanya membesut klub besar saja. Selain itu Seluk juga mengatakan kalau Guardiola tak ingin Toure pindah ke klub besar karena takut tersaingi.

Seluk masih tak terima jika kliennya tak diperlakukan dengan baik oleh Guardiola. Sebelumnya nama Toure dicoret dari skuat Liga Champions dan hingga saat ini belum dimainkan oleh Guardiola di Premier League.

Karena perlakuan tersebut, Seluk tak akan pernah minta maaf kepada Guardiola.

“Untuk apa saya meminta maaf? Guardiola memenangkan beberapa pertandingan dan ia berpikir ia adalah raja. Saya hidup di Eropa, sehingga saya bisa mengatakan apa pun yang saya suka dan Guardiola tidak bisa menghentikan saya,” ujar Seluk, dilansir dari Sky Sports.

 Namun ada pengecualian, Seluk akan meminta maaf jika Guardiola meminta maaf terlebih dulu kepada mantan pelatih City sebelumnya, Manuel Pellegrini.

“Oke, saya akan meminta maaf kepada Guardiola jika dia akan meminta maaf kepada Pellegrini untuk apa yang ia lakukan kepadanya. Jika Anda seorang pria terhormat, ini tidak seharusnya terjadi,” tambahnya. (Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tanggapan Zidane Soal Keunggulan Real Madrid Di La Liga Dan Ambisi Kembali Juarai Liga Champions