Aji Mumpung, Pelatih Bali United Ambil Keuntungan Dari Tur ke Padang

Indra Sjafri bisa mengunjungi kampung halamannya di sela tur Padang.

Indra Sjafrie / bali United

Sepakbola.com, Padang – Bali United akan menjalani laga tandang menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Senin (3/10) mendatang. Kesempatan itu ternyata tidak disia-siakan pelatih Bali United, Indra Sjafri, untuk pulang kampung halamannya.

Apalagi kampung halamannya tidak terlalu jauh dari kota Padang, karena dapat ditempuh tiga jam via jalur darat. Rencanannya saat pulang ke kampung halaman Indra akan berkunjung ke makam orang tuanya di kota Painan.

Selain mengunjungi makam orang tuanya, pelatih yang pernah sukses bersama timnas Indonesia U-19 tersebut juga akan melakukan kegiatan sosial di desa kelahirannya.

“Saya ingin sedikit berbagi dengan sesama di Panian. Saya berencana akan datang ke panti jompo untuk sekedar memberikan sedikit yang saya punya untuk mereka,” imbuh Indra Sjafri.

Ia pun berharap dengan pulang kampung ini dirinya dapat energi untuk membawa Bali United meraih hasil positif dalam pertandingan kontra Semen Padang.

“Walaupun saya orang Sumatera Barat, namun saat ini saya datang ke sini (Padang) membawa nama Bali United. Saya siap semaksimal mungkin untuk meraih poin atas Semen Padang,” demikian coach Indra. (sumber: baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini