Akui Banyak Kekurangan Saat Dipecundangi Arsenal, Ini Janji Gelandang Serang Chelsea Untuk Laga-laga Berikutnya

Eden Hazard mengakui Chelsea kalah banyak hal dari Arsenal saat kedua klub bertemu akhir pekan lalu. (Sumber foto: Chelsea News)

Sepakbola.com, London – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard sudah menerima kekalahan yang diderita klubnya saat melawat ke markas Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Hazard menganggap tak perlu mencari alasan karena secara kualitas ia mengakui kalah dalam segala hal dari The Gunners.

Buruknya penampilan Chelsea membuat Arsenal leluasa untuk memborong tiga gol pada babak pertama. Sayangnya, pasukan Antonio Conte tak mampu bangkit dari harus menerima kenyataan dipermalukan tiga gol tanpa balas.

“Tak ada alasan dalam kekalahan lawan Arsenal. Penampilan kami tak bagus. Kami terlalu banyak kalah dalam duel. Kami datang untuk menang tapi kami membuat kesalahan dalam gol pertama, kedua dan kemudian kami menyadari kami sudah tertinggal 3-0,” ucap Hazard pada laman resmi klub.

Kekalahan tersebut membuat motivasi Hazard untuk membantu Chelsea konsisten meraih kemenangan semakin berlipat. Ia berjanji akan bermain lebih baik lagi bersama The Blues ke depannya.

“Mulai saat ini pada setiap pekan kami harus bisa bangkit dan mencetak gol. Kami bisa melakukannya di Leicester tapi lawan Arsenal yang bermain di kandang, hal itu tak mungkin bisa dilakukan. Mereka bermain dengan baik. Kami harus bisa lebih baik,” sambung pemain asal Belgia tersebut. (Chelsea)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Pemain: Mourinho Bawa Masalah Yang Sama Dari Chelsea Ke Manchester United