Alami Cedera Paha, Bek Kiri Lincah Manchester United Bakal Absen Di Piala Liga

Luke Shaw menjalani pemeriksaan cederanya pada hari Selasa dan hanya punya peluang 50:50 untuk pulih 100% di akhir pekan. (Sumber Foto: mirror)

Luke Shaw Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Bek kiri Manchester United Luke Shaw diperkirakan akan absen dalam pertandingan Piala Liga melawan Northampton setelah mengalami cedera pangkal paha di pertandingan melawan Watford.

Shaw baru-baru ini dikritik oleh Jose Mourinho karena memungkinkan Nordin Amrabat untuk melewatinya dan memberikan bola ke kotak penalti Manchester United, yang akhirnya membuahkan gol kedua Watford.

Shaw menjalani pemeriksaan cederanya pada hari Selasa dan hasilnya mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki kesempatan sebesar 50:50 untuk bisa bermain di pertandingan Premier League melawan Leicester City pada akhir pekan ini.

Manchester United akan berharap bisa menghindari kekalahan keempat secara berturut-turut saat bertandang ke Stadion Sixfields pertengahan pekan ini. Dengan absennya Shaw, kemungkinan posisi bek kiri kemungkinan akan diisi oleh Marcos Rojo

Shaw sesungguhnya adalah salah satu bek Manchester United paling konsisten musim ini dan kesalahan melawan Watford adalah kesalahan besar pertamanya, tetapi kurangnya kerja sama di lini belakang menjadi penyebab beberapa kekalahan yang diderita oleh Setan Merah belakangan ini. Sejak mengalami kekalahan dari Manchester City, lini belakang Manchester United seakan tak lagi memiliki kesatuan dan pemahaman yang baik. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Rumor Transfer Manchester United: Satu Winger Dipinjamkan, Satu Gelandang Tengah Dijual?