Alami Masa-Masa Sulit Di Valencia, Ini Curhatan Sedih Sang Kapten

Dani Parejo mengalami masa sulit di Valencia hingga ia dicaci fans. (Sumber foto: Metro)

Dani Parejo / Valencia

Sepakbola.com, Valencia – Tidak mudah menjadi seorang Dani Parejo yang kini menjabat sebagai kapten Valencia. Dalam beberapa musim terakhir, Valencia yang selalu meramaikan persaingan papan atas La Liga mendadak merosot tajam dan hanya menjadi klub medioker Spanyol.

Bahkan untuk musim ini, Los Ches meraih empat kekalahan beruntun dan baru menang sekali atas Deportivo Alaves akhir pekan lalu. Buruknya penampilan Valencia memaksa manajemen klub memecat pelatih Pako Ayestaran yang dinilai tak memberi kontribusi lebih.

Situasi buruk yang dialami Valencia berimbas buruk juga pada kehidupan Parejo. Banyak orang yang menyalahkan Parejo karena dianggap tak mampu membalikan kejayaan klub. Bahkan tak sedikit pula yang memanggil Parejo dengan sebutan anjing.

“Banyak orang yang bilang aku harus lebih banyak berlari. Selama ini aku belum cukup melakukannya. Beberapa ada yang bilang aku anjing ketika aku sedang jalan dengan keluargaku. Mereka tidak mencintai Valencia. Mereka bukan fans sejati,” tukas pemain 27 tahun itu.

“Aku sudah memberikan yang terbaik untuk klub dan pelatih. Saat itu kami tidak meraih kemenangan dalam 12 pertandingan bersama Nuno Espirito Santo. Setiap hari minggu aku selalu membela pelatih dan aku menjadi sasaran kritikan.”

“Aku tidak akan pernah lupa kejadian ini. Aku merasa sendirian. Aku menangis beberapa kali dengan istriku karena situasi ini,” lanjut pemiliki nomor punggung 10 ini. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
2016-17 Jadi Musim Terakhir Penyerang Maut Borussia Dortmund?