Alami Rasa Sakit Serius, Bintang Barcelona Minta Semua Pihak Tak Perlu Khawatir

Lionel Messi mengalami sakit dan peradangan di bagian pinggul dan daerah pangkal pahanya yang dianggap bukan cedera biasa. (Foto: Standard.co.uk)

Standard.co.uk

Sepakbola.com, Barcelona – Setelah absen dari tugas internasional dan harus kembali ke klubnya lantaran mengalami sakit, bintang Barcelona mengaku tak terlalu khawatir dengan situasi yang dialaminya tersebut.

Messi mengalami sakit dan peradangan di bagian pinggul dan daerah pangkal pahanya. Dalam beberapa hari ke depan Bintang Argentina itu harus mengurangi frekuensi latihan dan akan bertemu fisioterapis untuk mengembalikan kebugaran penuh.

“Saya harus pelan-pelan (latihan) dan pulih pada sesi fisioterapi saya, tapi semuanya baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih atas dukungan Anda semua,” kata Messi.

Sebelumnya Barcelona telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait sejauh mana rasa sakit yang dialami Messi pada bagian otot pinggulnya. Disebutkan hal tersebut bukan sekedar cedera biasa.

Tim fisioterapi klub dikatakan telah bekerja keras untuk membuat peradangan yang dialami Messi berkurang. Tapi kelihatannya pemilik empat gelar FIFA Ballon d’Or ini belum akan tampil pada lanjutan La Liga akhir pekan ini lawan Deportivo Alaves di Camp Nou.

Jika tidak ada komplikasi lebih lanjut, Messi disebut baru bisa tampil saat Barcelona lawan Celtic pada laga perdana fase grup Liga Champions 2016-17, Rabu pekan depan.

 

Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Marca

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Negosiasi Berlanjut, Klub Liga Super Cina Tawari Striker Gaek Argentina Gaji Melebihi Messi Dan Ronaldo