Alasan Conte Rekrut Luiz Dan Alonso Di Penutupan Bursa Transfer

David Luiz kembali ke Stamford Bridge dengan nilai transfer 35 juta pounds. (Sumber Foto: Chelsea FC)

David Luiz Chelsea Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte menjelaskan kenapa dia berani mengeluarkan dana hingga 60 juta pounds di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Manajer The Blues itu mendatangkan bek sayap Marcos Alonso dari Fiorentina dengan harga 23 juta pounds, sebelum mengamankan jasa bek tengah Paris Saint-Germain, David Luiz, dengan nilai 35 juta pounds.

Kehadiran Luiz dan Alonso ditujukan untuk memperkuat lini belakang Chelsea yang terbilang rapuh pada musim lalu. Posisi Branislav Ivanovic telah berada di bawah pengawasan dan laporan menunjukkan bahwa Cesar Azpilicueta bisa kembali ke posisi bek kanan setelah kedatangan Alonso.

“Kami dapat sasaran kami, dua pemain yang tepat bagi kami. Saya pikir mereka bisa meningkatkan skuat kami dan sekarang tergantung kepada David Luiz dan Marcus Alonso, bagaimana mereka menyesuaikan diri dengan ide sepak bola kami,” ujar Conte.

“Penting bagi kami mendatangkan Alonso karena dia kidal. Kami punya tiga bek kanan. Sebelumnya dia main di Inggris dan punya pengalaman yang baik di liga ini. Hal yang sama berlaku untuk Luiz. Dia bermain dengan Chelsea, dan dia pemain bagus dengan kepribadian baik,” tambahnya. (Sumber: Get West London)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Bahagia Di Roma, Bek Muda Jerman Ini Tetap Bermimpi Main Di Liga Inggris, Kode Buat Chelsea?