Andik Punya Motivasi Khusus Di Laga Klasik Indonesia vs Malaysia

Andik Vermansyah termotivasi untuk tampil baik setelah dirinya lama absen membela timnas Indonesia. (Sumber Foto: Antara)

Andik Vermansyah

Sepakbola.com, Solo – Winger Indonesia, Andik Vermansyah sangat optimistis Indonesia bisa meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/9) malam.

Seperti diketahui, ujicoba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia yang bakal berlaga di AFF Cup 2016 pada tanggal 19 November hingga 17 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.

Rasa optimis Andik cukup beralasan mengingat para pemain sangat termotivasi karena laga ini merupakan laga perdana skuat Garuda usai lepas dari sanksi FIFA. Oleh karena itu kemenangan jadi harga mati bagi skuat merah putih.

“Sudah lama saya tak bermain bersama Timnas Indonesia, ini menjadi motivasi saya agar di laga besok kami mampu meraih kemenangan,” kata Andik.

Terkait sang lawan, dirinya mengaku sudah memberikan masukan kepada pelatih. Ada beberapa nama yang wajib diwaspadai. Akan tetapi dirinya yakin mengingat Indonesia juga sangat unggul dalam head to head.

“Ada beberapa pemain yang wajib diwaspadai oleh Indonesia. Saya sudah beritahu hal ini kepada tim pelatih. Mereka kompak karena cukup lama berkumpul di Timnas. Namun soal skill individu, kami jauh lebih unggul,” jelas Andik. (Sumber: PSSI.org)

Penulis: Aglar AR / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Road to Final AFF 2016: Langkah Mulus The Elephant War ke Final