Andres Iniesta Punya Rekor Baru

Total Iniesta sudah mencatat 83 assist di ajang La Liga, membuktikan kontribusinya sangat kental di lini tengah Blaugrana. (Sumber Foto: Goal)

iniesta-goal

Sepakbola.com, Barcelona – Andres Iniesta kembali menuai rekor bersama Barcelona. Kali ini gelandang senior Spanyol itu menegaskan diri sebagai raja assist di La Liga.

Torehan assist pada gol Ivan Rakitic saat Barcelona imbang 1-1 dengan Atletico Madrid, menjadikan Iniesta sebagai satu-satunya pemain yang minimal mencetak satu assist di tiap musim La Liga selama 14 tahun terakhir.

Total Iniesta sudah mencatat 83 assist di ajang La Liga, membuktikan kontribusinya sangat kental di lini tengah Blaugrana. Pemain berusia 32 ini pun sudah menyumbang delapan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Hasil imbang di Camp Nou membuat pasukan Luis Enrique masih bertengger di peringkat tiga dengan 10 poin, secara berturut-turut selisih satu dan dua angka dari Sevilla dan Real Madrid di atasnya.

Selanjutnya Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Sporting Gion, pada lanjuta La Liga jornada ke-6, Sabtu (24/9). (Sumber: Goal.com)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?