Antarkan Atletico Madrid Raih Kemenangan Pertama Musim Ini, Griezmann Malah Minta Maaf, Kenapa?

Antoine Griezmann menyesal dengan ucapannya tentang Atletico Madrid yang lebih pantas bermain di zona degradasi. Griezmann pun mengutarakan permintaan maaf. (Sumber foto: Marca)

Sepakbola.com, Vigo – Antoinne Griezmann menyesal dengan ucapannya tentang Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Griezmann yang kecewa dengan dua hasil imbang lawan tim promosi, Deportivo Alaves dan Leganes sempat mengatakan jika penampilan Atletico akan mengantarkan mereka ke zona degradasi.

Atletico akhirnya memastikan kemenangan pertama musim ini dengan membantai tuan rumah Celta Vigo empat gol tanpa balas. Griezmann mencetak dua gol dalam laga tersebut pada menit 73 dan 81. Dua gol sisanya masing-masing dibukukan oleh Koke dan Angel Martin Correa.

Usai pertandingan Griezmann langsung menyatakan minta maaf atas perkataannya dan ia merasa sangat menyesal dengan perbuatannya.

“Aku ingin meminta maaf karena tidak seharusnya aku membuat komentar yang tidak pantas ke publik. Sebelumnya aku sudah bicara ke kapten klub dan sekarang aku ingin bicara kepada publik,” kata pemain internasional Perancis itu.

“Saat bermain imbang tanpa gol kontra Leganes aku marah karena aku ingin memenangkan semua pertandingan,” lanjutnya.

“Tapi ucapanku tak mengubah apa pun. Tak seharusnya aku mengatakan hal tersebut,” tutup top skorer Euro 2016 itu. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Allenatore Inter Tidak Takut Digusur Simeone