Antonio Conte Bakal Depak Lima Pemain Bintang Chelsea

Conte sudah punya daftar nama pemain yang akan disingkirkan. (Sumber foto: Telegraph)

Arsenal vs Chelsea - Antonio Conte

Sepakbola.com, London – Bos The Blues Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pemilik klub, Roman Abramovich, perihal rencana perombakan tim. Hal tersebut dilakukan setelah serangkaian hasil buruk yang didapat Chelsea dalam enam laga awal Liga Inggris.

Chelsea memulai musim ini dengan tiga kemenangan beruntun, sekali imbang lawan Swansea, dan menelan dua kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. Penampilan Chelsea saat mengahadapi dua tim besar tersebut jauh di bawah standar yang berujung kekalahan. Terutama kekalahan memalukan saat menghadapi Arsenal di Emirates, di mana Chelsea dibantai 0-3 oleh tuan rumah.

Menanggapi situasi tersebut, kini Conte telah siap untuk membuang bintang Chelsea yang penampilannya jauh di bawah performa.

Media The Times melaporkan pemain yang dimaksudkan adalah Nemanja Matic, Oscar, Branislav Ivanovic, dan Gary Cahill. Pemain-pemain tersebut adalah yang sangat berpeluang keluar dari Stamford Bridge.

Mantan gelandang Barcelona dan Arsenal, Cesc Fabregas, pun dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang akan didepak Eks pelatih Italia tersebut.

Kelima pemain yang bakal didepak Conte merupakan pemain kunci Chelsea saat merengkuh gelar juara Premier League bersama Jose Mourinho dua musim yang lalu. Tapi Conte bermaksud akan merombak skuatnya, dan memulai era baru di Chelsea. (Sumber: Dailystar)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini