Apa Yang Akan Terjadi Pada Atletico Tanpa Simeone, Ini Kata Sang Kapten

Gabi berharap Atletico tetap hebat ketika Diego Simeone memutuskan hengkang. (Sumber Foto: Soccerly.com

Gabi Komentari Atletico Madrid Tanpa Simeone

Sepakbola.com,Madrid – Gabi mengungkapkan bahwa salah satu faktor keberhasilan Atletico Madrid saat ini adalah karena sang juru taktik Diego Simeone. Namun ia berharap Atletico pun harus bisa tetap seperti sekarang ini jika nantinya Simeone hengkang.

Harus disadari pula mengenai masa depan Simeone selepas kegagalan mereka meraih gelar Champions League musim lalu karena kalah di final, Pelatih asal Argentina tersebut memperingatkan kepada fans Atleti bahwa kebersamaannya tidaklah selamanya.

“Hari ini saya tidak bisa membayangkan Atletico tanpa Simeone, tetapi kita harus mencoba untuk membuktikan bahwa klub bisa tanpa Simeone atau dengan pemain yang kita punya,” papar gelandang gaek asal Spanyol kepada Movistar.

“Atletico Madrid memiliki pemain dengan kualitas yang bagus.”

“Orang-orang membicarakan tentang kepergiannya setelah final Liga Champions (2016) dan berbagai pertanyaan muncul. El Cholo menegaskan bahwa dia ingin bertahan di sini, dan dia mendapatkan dukungan dari semua pemain dan juga para fans.”

Pertandingan berikutnya untuk Los Rojiblancos adalah melawan Bayern Munich di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Munchen akan menyambangi markar atleti pada Kamis (29/9) dini hari WIB. (Sumber: Marca.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini