APPI Ancungi Jempol Soal Tak Ada Tunggakan Gaji Di ISC A 2016

CEO APPI, Valentino Simanjuntak, menilai lancarnya gaji pemain layak dipertahankan di masa depan.

appi-logo-article

Sepakbola.com, Jakarta – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) salut atas profesionalitas klub-klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasalnya hingga putaran kedua ini, tidak ada satu pun peserta ISC A 2016 yang menunggak gaji.

CEO APPI, Valentino Simanjuntak menilai hal ini layak diapresiasi dan berharap persoalan ini terus dipertahankan agar nantinya industri sepakbola nasional berjalan lebih baik.

Lebih lanjut menurut Valentino, hal ini merupakan suatu kemajuan bagi sepakbola Indonesia karena patut diketahui pada saat kompetisi Indonesia Super League (ISL), ada saja klub yang tersandung masalah penunggakan gaji.

“Saya senang tidak ada laporan terkait penunggakan gaji di ISC A. Tetapi kalau dari ISC B kami baru mendengar sana sini tapi belum ada laporan secara resmi kepada kami,” kata Valentino.

Terkait ISC B, sendiri pria yang juga seorang komentator sepak bola di televisi ini juga berharap para klub di ISC B dapat menyelesaikan kewajiban mereka kepada para pemain. (Rilis APPI)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini