Arema Siap Revans Saat Bertemu Mitra Kukar

Arema ingin membalas kekalahan di putaran pertama sekaligus meraih tiga poin guna terus menempel ketat Madura United.

Arema Cronus - TSC 2016.

Sepakbola.com, Malang  – Arema Cronus dalam kondisi siap tempur untuk membalas kekalahan alias revans atas Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Apalagi para pemain Arema dalam kondisi yang baik setelah memiliki waktu istirahat sekaligus mengasah diri selama 13 hari.

Rasa optimis meraih hasil positif juga semakin mudah dengan dua pemain pilar mereka yang absen di laga melawan Bhayangkara FC, Raphael Maitimo dan Ahmad Alfarizi, dipastikan bisa kembali dimainkan Milomir Seslija saat meladeni Mitra Kutai Kartanegara.

“Suasana tim cukup baik, pertandingan nanti kami juga akan kembali diperkuat Raphael Maitimo dan Ahmad Alfarizi. Selain itu setelah libur, saya yakin kondisi pemain akan lebih fresh karena jadwal pada laga sebelumnya sangat padat,” ujar Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus.

Arema Cronus sendiri akan menjamu Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. Dengan dipindahnya dari Stadion Kanjuruhan diharapkan animo Aremania semakin bertambah banyak.

“Kami berharap kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Aremania untuk tetap datang dan mendukung langsung perjuangan kami di stadion,” pungkas Milomir Seslija.

Arema Cronus sendiri belum terkalahkan di 3 laga pertamanya di paruh ke-2 Indonesia Soccer Championship 2016. Usai menang 2-1 atas Madura United, Arema Cronus main imbang tanpa gol dengan Persiba Balikpapan di laga selanjutnya. Dan, di laga terakhir lawan Bhayangkara FC, Arema Cronus menang 1-0 berkat gol Cristian Gonzales. (sumber: aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persija Siap Bangkit Saat Bertemu Persegres