Aremania Dilarang Ke Sidoarjo Untuk Laga Bhayangkara United Vs Arema

Hubungan Bonek dan Aremania yang tidak harmonis jadi alasan utama panpel Bhayangkara United melarang Aremania datang ke Sidoarjo (foto: Aremafc.com)

aremania

Sepakbola.com, Malang – Panitia pelaksana Bhayangkara United melarang Aremania mendukung langsung tim kesayangannya bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/9). Alasan keamanan jadi penyebabnya.

Kepastian ini didapat setelah manajemen Arema menerima surat resmi dari panpel Bhayangkara FC bahwa mereka melarang adanya mobilisasi Aremania ke Sidoarjo.

Keputusan diambil setelah pihak Panpel melakukan koordinasi dengan pengelola Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kepolisian Sidoarjo, Polda Jatim, dan manajemen klub.

Patut diketahui hubungan Bonek dan Aremania yang tidak harmonis jadi alasan utama panpel Bhayangkara United melarang Aremania datang ke Sidoarjo. Apalagi jarak Sidoarjo dengan Surabaya sangat berdekatan.

“Kami menerima surat resmi dari Panpel Bhayangkara FC, bahwa mereka tidak menyediakan kuota untuk Aremania,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebelumnya Aremania sudah memiliki ancang-ancang untuk berangkat ke Sidoarjo, bahkan telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dalam rapat koordinasi yang dilakukan di Pendopo Kabupaten Malang pada Rabu (14/9). (sumber: Aremafc.com)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini