Arsenal Jadi Biang Kerok Kegagalan West Ham Dapatkan Bomber AC Milan?

West Ham United gagal mendapatkan Carlos Bacca dari AC Milan lantaran sang pemain lebih memilih Arsenal. (Sumber foto: Bleacher Repor)

Carlos Bacca, AC Milan, West Ham United

Sepakbola.com, London – Bursa transfer musim panas ini Carlos Bacca sempat diberitakan akan gabung West Ham United. Bahkan klub asal London itu tinggal menunggu waktu Bacca bergabung.

Mereka sudah menyetujui klausul pelepasan Bacca dari AC Milan senilai 35 juta euro. Namun transfer urung terjadi karena Bacca akhirnya tetap bertahan di Milan.

Manajer West Ham, Slaven Bilic pun akhirnya angkat bicara perihal kegagalan klubnya mendapatkan bomber Kolombia itu.

Menurutnya, Arsenal menjadi biang keladi kegagalan West Ham karena sang pemain lebih tertarik bergabung dengan klub asuhan Arsene Wenger.

“Kami menginginkan Alexandre Lacazette dan Bacca untuk bisa datang ke sini pada musim panas lalu. Sayangnya, kami bukan pilihan pertama Bacca,” ungkap Bilic.

“Pada saat itu dia menunggu tawaran dari Arsenal atau Atletico Madrid, namun akhirnya dia memutuskan bertahan di Milan.”

Meski gagal mendapatkan Bacca, Bilic tetap senang karena akhirnya mereka mendapatkan penyerang Juventus, Simone Zaza jelang penutupan bursa transfer musim panas.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan Zaza, karena dia pilihan pertama kami tahun lalu,” lanjut Bilic semringah. (The Guardian)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Loyalitas! Kapten Napoli Ini Pernah Tolak Tawaran AC Milan Dan Juventus