Bali United Cari Bibit Pemain Muda Di Kupang

Indra Sjafri juga blusukan dengan mengadakan coaching clinic gratis dan membagikan bagi bola gratis bagi pemain grassroots. (foto: Goal)

Indra Sjafrie / bali United

Sepakbola.com, Kupang – Pelatih Bali United, Indra Sjafri memiliki kebiasaan unik yakni turun langsung mencari pemain bertalenta hingga ke daerah pelosok atau dulu lebih dikenal dengan dengan istilah blusukan.

Pada Rabu (21/9) kemarin, coach Indra blusukan dengan mengadakan coaching clinic gratis dan membagikan bagi bola gratis bagi pemain grassroots di Kota Kupang.

Sebanyak 50 pemain grassroots, didampingi pelatih SSB serta mahasiswa fakultas olahraga mengikuti kegiatan yang digelar di Stadion Merdeka.

“Ini coaching clinic gratis dari Bali United untuk pemain grassroots. Pembinaan pemain muda adalah fokus Bali United,” ujar Indra dilansir situs klub.

Lebih lanjut, selain melakukan blusukan, dirinya akan membangun akademi Bali United.  Apalagi menurutnya banyak pemain berpotensi yang akan lahir dari kota ini.

“Di NTT, kami sudah bangun lapangan dan akademi Bali United. Pemain muda yang berpotensi dan berkualitas dari 23 Kabupaten Kota di NTT akan kami tampung dan bina di Akademi Bali United di Kota Kupang,” kata tutupnya. (sumber: baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini