Balotelli Akui Bergabung Ke Liverpool Adalah Kesalahan Terbesarnya, Kok Bisa?

Mario Balotelli menyatakan penyesalannya bergabung ke Liverpool jelang debutnya bersama OGC Nice.

Mario Balotelli Liverpool

Sepakbola.com, Nice – Mario Balotelli baru-baru ini menyatakan bahwa bergabung dengan Liverpool adalah kesalahan terburuk yang pernah ia buat dalam hidupnya. Hal ini ia utarakan saat Balo tengah mempersiapkan diri untuk menjalani debutnya bersama OGC Nice.

Striker asal Italia itu berbicara dengan Canal + untuk membahas kariernya dan secara khusus terkait apa yang terjadi selama dua tahun terakhir dalam karirnya.

“Saya bergabung dengan Liverpool ,” jawabnya. “Itu adalah kesalahan terburuk dalam hidup saya. Terlepas dari para fans, yang sangat luar biasa terhadap saya, dan terhadap para pemain, di mana saya memiliki hubungan baik dengan mereka, saya harus jujur bahwa saya tidak suka klub.”

“Saya punya dua pelatih, Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp. Sebagai pribadi mereka tidak membuat kesan yang baik pada saya. Saya tidak bergaul dengan mereka,” tambahnya.

Selain itu, Balotelli juga membandingkan dirinya dengan bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang menurutnya sangat jauh berbeda.

“Zlatan adalah seseorang yang dapat Anda tempatkan bersama singa dan dia tenang. Anda juga bisa menempatkan dia di samping orang yang tenang dan dia tetap sama. Saya tidak seperti dia. Saya harus tenang dan bersama orang-orang baik di sekitar saya,” pungkasnya.

Striker yang mendapat julukan Super Mario itu akan berada dalam starting XI dalam pertandingan malam ini antara Nice dan Olympique Marseille. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Akan Jual Satu Penyerang Liverpool, Klopp: Tak Masuk Akal!