in

Banding Larangan Transfer Duo Madrid Ditolak, Calon Nggak Bisa Beli Pemain Nih!

Real Madrid dan Atletico Madrid bersalah karena melanggar aturan transfer pemain di bawah umur. (Sumber Foto: FIFA)

FIFA tolak banding larangan transfer Atletico Madrid dan Real Madrid

Sepakbola.com, Zurich – Banding raksasa La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid untuk menangguhkan embargo transfer ditolak FIFA. Kedua klub tak akan bisa mendatangkan pemain baru dalam dua jendela transfer.

Hal ini diumumkan di situs resmi FIFA karena kedua klub ini kedapatan melanggar peraturan untuk transfer pemain di bawah umur.

“Kedua klub harus melewati transfer yang mencegah mereka mendaftarkan pemain di tingkat nasional dari internasional untuk dua periode. Larangan transfer berlaku untuk setiap klub secara keseluruhan dengan pengecualian dari tim sepak bola wanita, futsal dan pantai – dan tidak melarang pelepasan pemain,” dikutip dari FIFA.com (8/9).

Real Madrid secara resmi mengumumkan keputusan mereka untuk mengajukan banding ke pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Larangan transfer ini belum akan diberlakukan sampai jendela transfer musin dingin pada Januari tahun depan dibuka.

Barcelona juga pernah mendapat hukuman serupa dari FIFA tahun lalu dan mereka juga saat melakukan banding dengan proses yang panjang.

Selama masa larangan transfer, Barcelona memang membeli Arda Turan dari Atletico Madrid, namun dia tak bisa didaftarkan sebagai pemain Barcelona selam masa hukuman. Akibatnya Turan baru bisa bermain di paruh kedua musim lalu. (Sumber: FIFA.com/Outside 90)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

BACA
Gelandang Inter Ini Ingin Pindah Permanen Ke Valencia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%