,

Bantai Hull City, Klopp: Sepakbola Harusnya Seperti Ini

Liverpool sukses mengalahkan Hull City 5-1 di Premier League

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool sukses menjaga mementumnya dengan mengalahkan Hull City 5-1 di Anfield, Sabtu (24/9) malam WIB. Ini memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan beruntun.

Lallana membawa The Reds unggul di awal pertandingan, kemudian James Milner melalui titik putih. Sadio Mane menambah gol untuk Si Merah dari Merseyside dan Philippe Coutinho di babak kedua. Milner kemudian memastikan kemenangan 5-1 melalui titik putih kedua pada laga ini.

“Semua bagus. Sebenarnya babak pertama brilian,” kata Klopp. “Seperti itu harusnya sepak bola jika Anda bisa melakukannya. Anda harus menunjukkan ini,” dikutip dari Goal (25/9).

“Dalam beberapa menit pertama Anda benar-benar bisa melihat bagaimana Hull kuat di serangan balik, benar-benar bagus dan kami sulit bertahan. Saya melihat itu saat menganalisis, tetapi saya lihat ada sedikit kejutan di kecepatan dan kekuatan Hull pada situasi ini,”

“Tak ada yang terjadi dan kemudian kami bermain sepakbola. Kami benar-benar kuat dalam penguasaan bola, tetapi yang paling mengesankan adalah counter-pressing dengan penguasaan bola yang banyak,”

Liverpool kini merangkak naik ke posisi empat klasemen Premier League dengan 13 poin dari enam pertandingan, sama dengan Arsenal yang juga menang melawan Chelsea. Berikutnya, The Reds akan bertemu dengan Swansea pekan dengan di Liberty Stadium. (Sumber: Goal)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Tak Ada Garansi Menit Bermain Bikin Rising Star Bundesliga Ini Batal Ke Liverpool?
Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas

Djanur Siap Realisasikan Target Empat Besar Maung Bandung

cristiano Ronaldo - zidane

Ini Alasan Zidane Ganti Ronaldo Saat Imbang Lawan Las Palmas