Barcelona Akan Kembali Gugat Santos, Masalah Apa Lagi?

Barcelona dikabarkan telah membayar uang sejumlah 7,9 juta euro untuk mendapatkan hak dalam merekrut pemain tertentu, termasuk Gabigol, GIVA, dan Victor Andrade.

Givanildo Pulgas Santos

Sepakbola.com, Barcelona – Lagi-lagi klub raksasa Catalan Barcelona dilaporkan akan kembali mengajukan gugatan terhadap klub asal Brasil, Santos.

Kali ini gugatan tersebut tidak berkaitan dengan kasus Neymar, melainkan mengenai pemain Brasil lainnya yang telah masuk dalam radar Barcelona, yakni Gabriel Barbosa (Gabigol) dan Givanildo Plugas (GIVA).

Barcelona dikabarkan telah membayar uang dengan total sejumlah 7,9 juta euro untuk mendapatkan hak dalam merekrut pemain tertentu, termasuk Gabigol, GIVA, dan Victor Andrade.

Dengan membayar uang tersebut, Barcelona mendapatkan prioritas lebih dari klub rival dengan sebuah hak istimewa, yang memungkinan mereka menjadi klub pilihan pertama jika salah satu dari tiga pemain tersebut ingin hengkang dari Santos.

Namun, Santos justru memberikan GIVA hak untuk memilih sendiri, suatu hal yang dianggap Barcelona telah melanggar kesepakatan.

Sementara itu, Blaugrana juga telah memutuskan untuk tidak membayar 2 juta euro untuk Santos yang mereka janjikan, jika Neymar menjadi finalis Ballon d’Or. Ini mereka lakukan lantaran kesal terkait penanganan Gabigol yang harus lepas dari genggaman mereka. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Spekulasi Kontrak Baru Lionel Messi, Jordi Alba Ikut Angkat Bicara