,

Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Kiper Andalannya Ini

Marc Andre Ter Stegen akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak kiper utama mereka Marc-Andre ter Stegen dalam waktu dekat.

Kiper berusia 24 tahun, yang direkrut dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2014, itu telah menjadi kiper utama Barcelona pada musim ini setelah kepergian Claudio Bravo ke Manchester City pada bursa transfer awal musim 2016-17.

Sang presiden klub Josep Maria Bartomeu pun ingin memasukkan Ter Stegen ke dalam daftar pemain yang bakal ditambah masa baktinya, meskipun kiper asal Jerman itu masih menyisakan tiga tahun di kontraknya saat ini.

“Ter Stegen adalah bagian mendasar untuk masa depan Barcelona. Rakitic, Suarez dan Messi, serta  dia adalah pemain kunci kami dan komitmen kami untuk dia sangat kuat,” ujar Bartomeu kepada Goal saat ditanya tentang situasi Stegen di klub.

Dalam beberapa musim terakhir, Ter Stegen hanya mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga Champions dan Copa Del Rey, karena di La Liga Claudio Bravo terus menjadi pilihan utama Luis Enrique. Namun pada musim ini, Ter Stegen dipastikan bakal lebih sering merasakan suasana pertandingan La Liga dari dalam lapangan. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

BACA
5 Cara Yang Harus Dilakukan Real Madrid Untuk Menangi El Clasico
christian eriksen tottenham hotspur liga inggris

Tottenham Umumkan Perpanjangan Kontrak Gelandang Serang Kunci Mereka

Sergio Aguero, Manchester City, Manchester Unird

Jelang Laga Derby, Manchester United Dapat ‘Durian Runtuh’, Apa Itu?