Barcelona Dan Juventus Ternyata Pernah Sepakati Transfer Pogba, Kenapa Batal?

Transfer Paul Pogba MU Barcelona Juventus

Sepakbola.com, Catalonia – Direktur olahraga Barcelona, Albert Soler, mengklaim Los Cules sempat membuat kesepakatan dengan Juventus mengenai opsi mendatangkan Paul Pogba setelah musim 2014-15.

Pogba menjadi pemain termahal dunia saat ini setelah bergabung kembali dengan Manchester United dan meninggalkan Juventus dengan rekor transfer 89 juta pound.

Berbicara saat sesi konferensi pers di hari penutupan jendela transfer, Soler mengatakan bahwa Barcelona menjadi tim terdepan untuk mendatangkan gelandang internasional Perancis itu pada tahun lalu. Akan tetapi urung terjadi karena menganggap tak terlalu mendesak.

“Tahun lalu kami mencapai kata sepakat dengan Juventus. Jika mereka ingin menjual Pogba, kami akan menjadi klub prioritas,” klaim Soler dilansir Sportsmole.

“Itulah komitmen yang kami miliki. Juve tidak ingin menjual Pogba dan kami tak punya kebutuhan untuk mengontrak dia. Barcelona selalu punya hubungan baik dengan Juventus. Jika kami ingin melakukan penawaran, tak ada yang bisa mendahului kami,” pungkasnya.

Musim ini, Blaugrana asuhan Luis Enrique mendatangkan enam pemain. Mereka adalah Paco Alcacer, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomes, Denis Suarez dan Jasper Cillessen.

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sportsmole

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Xavi: Saya Berani Bertaruh Messi Tak Akan Membela Klub Selain Barcelona!