Barcelona Dipermalukan Alaves, Iniesta Ogah Kambing Hitamkan Bintang Argentina Ini

Alaves mampu memanfaatkan lemahnya pertahanan Barcelona yang digalang Javier Mascherano untuk memastikan kemenangan. (Sumber Foto: Sport)

Barcelona Alaves Liga Spanyol

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona  Andreas Iniesta membela rekan setimnya Javier Mascherano, dan tidak menyalahkan dia atas kekalahan Blaugrana di tangan Alaves.

Mantan kapten Argentina itu tidak diragukan lagi bertanggung jawab atas terciptanya gol kedua Alaves.  Ibai Gomez mampu memanfaatkan lemahnya pertahanan Barcelona yang digalang oleh Javier Mascherano untuk memastikan kemenangan timnya.

Mascherano juga memungkinkan Deyverson untuk melewatinya dengan mudah dan menaklukkan Jasper Cillessen untuk mendapatkan gol pertama Alaves, tapi Iniesta menyatakan bahwa bek tengah itu tidak bersalah atas kekalahan Barcelona tersebut.

“Sepak bola adalah tentang keberhasilan dan kesalahan. Apa yang terjadi dengan Mascherano bisa terjadi kepada siapa pun. Kami tidak melakukan hal-hal baik dan kami membayarnya dengan kekalahan dan kehilangan tiga poin penting. Tentu saja ini adalah permainan kami yang buruk, tapi sekarang kami akan mengoreksi kesalahan kami,” ujar Iniesta.

Dengan kekalahan ini, maka Barcelona untuk sementara menempati posisi kelima di klasemen La Liga dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan. Untuk posisi puncak masih ditempati oleh Real Madrid yang pada pekan ketiga berhasil meraih kemenangan besar atas Osasuna. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ikut Ronaldinho Dan Riquelme, Striker Gaek Islandia Siap Main Untuk Chapecoense