Barcelona Menang Susah Payah, Busquets: Kami Rindukan Messi

Kemenangan atas Borussia Monchengladbach membuat Barcelona menempati posisi puncak Grup C. (Foto: AP)

Borussia Monchengladbach vs Barcelona

Sepakbola.com, Monchengladbach – Gelandang Barcelona Sergio Busquets merasakan dampak absennya Lionel Messi saat timnya menghadapi Borussia Monchengladbach di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari WIB.

Messi absen karena mengalami cedera pangkal paha, tetapi skuat Luis Enrique masih berhasil pulang dengan kemenangan tipis 1-2 berkat gol dari Arda Turan dan Gerard Pique. Busquets pun mengungkapkan bahwa ia bisa merasakan dampak dari tidak adanya Messi di pertandingan itu.

“Kami akan selalu merindukan Leo Messi. Ketika kami menang dengan margin yang ketat seperti ini, ketidakhadirannya selalu terasa,” uja gelandang asal Spanyol itu.

Kemenangan itu membuat Barca menempati posisi puncak Grup C, dengan raihan enam poin. Gelandang senior Blaugrana Andres Iniesta pun tak lupa memuji timnya yang menemukan cara untuk meraih kemenangan di Mönchengladbach meski dengan susah payah.

“Kami sulit untuk menemukan ruang dengan pemain mereka yang lebih banyak berada di pertahanan. Kami pikir mereka akan memberi kami banyak tekanan, tapi itu tidak terjadi. Kami mengubah permainan di babak kedua dan ada lebih banyak kontinuitas dalam permainan kami,” ujar Iniesta.

Barca akan kembali beraksi pada hari Minggu waktu Spanyol untuk menjalani pertandingan menghadapi Celta Vigo di kompetisi La Liga. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Kabar Konflik Dengan Pelatih, Ini Penjelasan Full-Back Barcelona