Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Sergio Busquets, Begini Rincian Kontraknya

Busquets telah menorehkan lebih dari 200 penampilan untuk Barcelona. (Sumber foto: FC Barcelona)

busi-fcb

Sepakbola.com, Barcelona – Keinginan gelandang Barcelona Sergio Busquets untuk bisa pensiun di Barcelona tampaknya akan terpenuhi. Pemain 28 tahun itu telah menandatangani kontrak baru bersama Barcelona, Kamis (22/9) waktu Spanyol.

Dalam kontrak barunya, gelandang internasional Spanyol yang juga kerap dipanggil Busi ini akan diikat untuk lima tahun mendatang.

Ekstensi kontrak Busquets sebenarnya telah resmi diumumkan Mei lalu, tapi baru sekarang gelandang jangkar itu resmi menandatangani kontraknya.

“Saya senang untuk bertahan di klub yang sangat saya cintai ini,” katanya kepada Barca TV.

“Saya berharap kami bisa merayakan banyak keberhasilan selama kontrak baru ini, seperti yang telah terjadi sebelumnya. Barca adalah tim terbaik di dunia,”

“Saya berterima kasih atas kepercayaan klub. Saya mencoba untuk meningkatkan penampilan dan bekerja sekeras mungkin setiap hari,” tambahnya.

Terdapat perubahan dalam kontrak baru Busquets. Kali ini, pemain 28 tahun itu memiliki klausul rilis penjualan yang mencapai angka fantastis, yaitu sebesar 200 juta Euro. Itu artinya, Barcelona hanya akan menjual Busquets andai ada tim yang bisa memenuhi nilai tersebut. Selain itu, Busi juga mempunyai pilihan untuk mendapatkan tambahan durasi kontrak selama dua tahun. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Chapecoense Terima Ajakan Barcelona Untuk Main Di Joan Gamper Trophy 2017