Baru Bergabung, Gabigol Yakin Inter Bisa Menangkan Scudetto

Menurut bintang asal Brasil, Gabriel Barbosa, Inter memiliki pemain hebat dan bisa memenangkan Scudetto. (Sumber Foto: Inter.it)

Gabigol Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Bintang baru Inter Milan, Gabriel Barbosa, akrab dipanggil Gabigol mengatakan bahwa dirinya memilih Nerazzurri lantaran proyek yang ditawarkan raksasa Milan tersebut. Selain itu, dirinya juga yakin kalau klub barunya tersebut bisa memenangkan Scudetto dan tidak sabar untuk melakukan debutnya.

Striker berusia 20 tahun itu kemarin telah diperkenalkan kepada media kemarin sore waktu setempat, setelah diboyong dengan harga 29,5 juta euro dari Santos.

“Saya sangat senang dan saya tidak sabar untuk melakukan debut saya. Inter memiliki pemain hebat dan kami bisa memenangkan Scudetto di sini,” kata Gabigol kepada Mediaset Premium.

Meski begitu bintang asal Brasil tersebut menyatakan kalau dirinya masih perlu waktu untuk belajar bahasa Italia.

“Tapi saya tahu beberapa kata. Saya dapat mengatakan Forza Inter, amala,” ucapnya.

Ucapan tersebut merupakan motto dari klub yang berarti “Ayo Inter, saya mencintainya”.

Selain itu mantan penyerang Santos itu juga melakukan swafoto dengan para petinggi Inter dan para penggemar yang diundang ke acara tersebut.

“Saya sangat termotivasi untuk skuad Brasil juga. Kami memiliki pelatih baru sekarang dan dapat melakukannya dengan baik,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Cedera, Bintang Sassuolo Ini Tetap Diincar Inter