Baru Dibeli Napoli, Gelandang Polandia Ini Sudah Bicara Soal Kemungkinan Pindah Ke Real Madrid?

Piotr Zielinsk menyataan bahwa ketika dirinya masih kecil ia mendukung klub raksasa Spanyol, Real Madrid (Sumber Foto: Eurosport).

Piotr Zielinski Napoli

Sepakbola.com, Napoli – Pemain yang baru saja direkrut Napoli, Piotr Zielinski baru-baru ini memberikan komentar terkait spekulasi kepindahan dirinya ke Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu dikatakan menjadi salah satu invetasi paling menarik yang telah dibuat Napoli pada musim panas ini, bersama dengan pembelian pemain gelandang lainnya, Marko Rog.

“Di sini, seperti di Empoli, kami memainkan bola bawah,” ujar Zielinski kepada Polasport.pl. “Sehingga saya tidak begitu kesulitan dengan perubahan (klub). Ada filosofi sepak bola yang sama, berpusat pada penguasaan.”

Pemain internasional Polandia itu menyatakan bahwa ketika dirinya masih kecil ia mendukung klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Dan sekarang saya bisa berlatih dengan mantan pemain Los Blancos seperti (Jose) Callejon dan (Raul) Albiol. Saya senang di Napoli, tapi siapa yang tahu suatu hari nanti saya melakukan hal yang mereka pernah lakukan dan pergi bermain untuk Real Madrid,” tegasnya.

Ketika ditanya tentang rekan senegaranya yang kini juga membela Napoli yakni Arkadiusz Milik, Zielinski menyatakan bahwa striker asal Polandia itu telah memulai perjalanan kariernya di Partenopei dengan sangat baik

“Dia sudah mencetak dua gol di San Paolo. Dia belajar bahasa (Italia) dan ia sudah bisa mengatakan beberapa kata-kata. Dia meminta penjelasan (bahasa) dari saya menggunakan bahasa Polandia dan dalam bahasa Inggris dari (Dries) Mertens,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bukan Kasus Penggelapan Pajak, Ini Hukuman Yang Akan Dikenakan Pada Cristiano Ronaldo?