Baru Sekali Perkuat Persipura, Greg Nwokolo Beri Kejutan Dengan Menyeberang Ke Persija

Greg Nwokolo resmi bergabung dan akan membantu Macan Kemayoran hingga putaran kedua ISC A 2016 berakhir.

Greg Nwokolo gabung Persija

Sepakbola.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta, di mana Greg Nwokolo yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura pada beberapa pertandingan awal putaran kedua Indoenesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kini berstatus milik Persija Jakarta.

Kabar kepindahannya disampaikan oleh akun twitter Persija Jakarta. Kepindahan ini cukup aneh mengingat beberapa waktu lalu juga Greg sudah mengikat kontrak dengan Persipura hingga kompetisi selesai.

“RESMI: Greg Nwokolo bergabung dengan Persija hingga akhir TSC 2016 #Persija,” tulis Persija.

Kabar ini juga diperkuat dengan statement Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano yang dinilai terkendala soal adaptasi di Mutiara Hitam. Akhirnya pihak Persipura kemudian mencari solusi terbaik dan akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

“Bagi kami, dia pemain yang bagus, tetapi kesepakatan ini juga bagus karena bisa menjadi solusi bagi dia dan Persipura. Dia belum sepenuhnya siap saat ini,” ujar Benhur.

Lebih lanjut Benhur juga menegaskan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan tim pelatih bahkan pelatih Alfredo Vera juga setuju melepas Greg ke Persija.

“Jadi pada dasarnya semua bisa berjalan dengan baik. Tim pelatih tetap fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi sisa musim kompetisi ini,” tambahnya.

Manajemen pun juga tidak menutup kemungkinan akan merekrut kembali Greg dari Persija.(rilis Persipura).

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persija Siap Bangkit Saat Bertemu Persegres