in

Bayern Munchen Lega Amankan Wonderkid Ini Dari Kejaran Manchester United

Sebelum gabung Bayern, Renato Sanches menjadi incaran utama Manchester United. (Sumber foto: Mirror)

Bayern Munchen, Renato Sanches
Sanches saat membela Bayern Munchen di Liga Champions kontra Rostov.

Sepakbola.com, Munich – Bayern Munchen bernafas lega setelah berhasil mendatangkan Renato Sanches dari Benfica awal musim ini. Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan jika Bayern sangat beruntung bisa mendapatkan tanda tangan pemain 19 tahun itu.

Pasalnya, Sanches merupakan pemain incaran Manchester United saat masih di bawah asuhan Louis van Gaal. United sangat ngebet ingin memiliki Sanches guna memperbaiki skuat mereka saat itu.

Namun saat tahu Sanches menjadi target utama Setan Merah, Bayern langsung bergerak cepat dan memberi penawaran kepada Benfica. Setelah melalui negosiasi yang cukup panjang, Sanches menerima pinangan Die Rotten dengan mahar 35 juta euro.

“Kami tahu kalau Sanches sudah mendapat tawaran resmi dari Manchester United,” tutur Rummenigge kepada Bild.

“Saya dengar kesepakatan United dan Sanches tak berjalan mulus karena mereka tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer mereka selanjutnya. Kami mengajak presiden Benfica dan agen Sanches ke Madrid dan di situ kami menjalin kesepakatan,” lanjutnya.

Sanches saat ini tercatat sudah bermain dua kali untuk Bayern, satu di Bundesliga dan satu lagi di Liga Champions. (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

BACA
Mantan Striker Dortmund Tolak Anggapan Kualitas Bundesliga Menurun

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%