Bayern Munchen Sudah Lempar Handuk Kejar Gelandang Tangguh PSG?

Sulit bagi Bayern untuk mendapatkan Verratti yang baru saja menandatangani kontrak baru di PSG hingga 2021. (Sumber foto: Bleacher Report)

marco-verratti-bleacher-report

Sepakbola.com, Munich – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mencoba realistis dalam upaya mengejar gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ancelotti menilai kehadiran Verratti bisa membuat lini tengah Bayern semakin menakutkan. Verratti memiliki talenta besar dan bagus dalam memimpin lini tengah PSG. Tak heran jika Don Carlo jatuh hati padanya.

“Verratti adalah pemain hebat. Dia selalu berhasil mengejutkan saya. Dia pemain yang unik. Tidak diragukan lagi, masa depannya sangat cerah,” ulas Ancelotti.

Namun Ancelotti sadar diri jika mendapatkan Verratti adalah hal yang mustahil. Pasalnya baru-baru ini mantan bintang Pescara itu memperpanjang kontraknya hingga 2021. Sehingga kecil kemungkinan bagi Bayern untuk mendapatkan jasanya.

“Dia telah memperpanjang kontraknya hingga 2021? Wow. Sangat mustahil untuk bisa mendatangkannya. Sangat normal bahwa ia mencapai kesepakatan baru dengan PSG. Pemain bagus umumnya memang memilih klub yang juga bagus,” tukas pelatih asal Italia ini. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 1-0 Atletico Madrid: Die Roten Masih Tangguh Di Kandang