Begini Cara Agen Gabigol Paksa Inter Beri Gaji Wah Untuk Kliennya

Gaji bersih bulanan Gabigol dikatakan berada di kisaran 380.000 euro, yang hampir sama dengan apa yang ia dapat di Santos per tahunnya.

Gabigol Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Agen Gabigol baru-baru ini mengakui kalau pihaknya menggunakan tawaran dari klub-klub tenar seperti Juventus, Atletico Madrid dan Leicester City untuk membuat kliennya itu sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di Inter Milan.

Pemain bernama asli Gabriel Barbosa itu akan tiba pada pekan depan di Inter setelah Nerazzurri menyelesaikan transfer sebesar 29,5 juta euro untuk memboyongnya dari Santos pada akhir jendela transfer musim panas ini.

“Kami mendapat proposal untuk sang pemain dari Inter, Juventus, Atletico Madrid dan Leicester,” kata sang agen Wagner Ribeiro kepada Yahoo Esportes.

“Karena situasi ini kami mampu melakukan negosiasi dengan baik soal gaji dengan Inter, dan membuat dia menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di klub,” tambahnya.

“Gaji bersih bulanannya akan berada di kisaran 380.000 euro, yang hampir sama dengan apa yang ia dapat di Santos per tahunnya. Inter sebenarnya akan membayar 460.000 euro sebelum pajak,” jelasnya.

Jika diterjemahkan, maka gaji yang didapat Gabigol adalah 326 ribu poundsterling (sekitar Rp5,5 miliar) per bulan dan akhirnya pemain berusia 20 tahun itu bakal mendapat penghasilan bersih per tahun sebesar 4,5 juta euro (sekitar Rp66 miliar). (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pasca Dibabat Napoli, Ini Hukuman Bagi Skuat Inter Dari Sang Pelatih